Rabu, 25 Januari 2017

Kemah Tangkas Prestasi Pramuka Penggalang Dan Penegak (KTP4)








Penanggung Jawab:
Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa
Pembina Pramuka Dewan Racana IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa
Ketua Dewan Racana Teuku Umar
Ketua Dewan Racana Cut Nyak Dhien

Ketua Panitia : Rival Hamdani
Sekretaris : Asri Santi
Bendahara : Nur Wardani

Setelah sukses dengan kegiatan KTP3, Dewan Racana IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa mengembangkan kegiatannya. Dari KTP3 yang hanya diikuti oleh pramuka penggalang menjadi KTP4 yang diikuti oleh pramuka penggalang dan penegak.

Pada dasarnya KTP4 tidak jauh berbeda dari KTP3. Yang membedakan adalah pesertanya dan beberapa penambahan mata lomba dari masing-masing tingkatannya. KTP4 diketuai oleh Kak Rival Hamdani. KTP4 diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober s/d 01 November 2015 yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. H. Hasan Basri, MA. Kegiatan ini adalah sebuah aplikasi dari semua ilmu yang telah dipelajari dan sebagai pembuktian bahwa Pramuka Dewan RAcana IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa patut dipertimbangkan keberadaannya.

KTP4 diikuti oleh total 1000 peserta yang berasal dari wilayah korwil-1 yaitu Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang dengan jumlah peserta 450 dari tingkat Penggalang dan sisanya 550 dari tingkat Penegak.

Kegiatan ini sangat diharapkan dapat membentuk mental dan kepribadian generasi penerus bangsa.Dan juga sebagai sarana bagi seorang pramuka untuk menyalurkan bakat dan minatnya.

Dan selanjutnya akan dilaksana kegiatan KTP4 ditahun ini. Dengan tampilan logo baru, mata lomba yang bervariasi dan pastinya kegiatan yang semakin menarik pula. Kami tunggu partisipasi dari kakak-kakak semua untuk mengikuti kegiatan ini.
Salam Pramuka!

#PramukaIndonesia #PramukaAceh #PramukaLangsa #PramukaCotKala #RacanaIAINLangsa #PramukaKreatif #PramukaBerkarya #PramukaKeren
Sekilas logo KTP4 2017



0 komentar:

Posting Komentar

 

Donatteea Template by Ipietoon Cute Blog Design